Bersyukur, kurangin ngeluh

Hai Dear,
Assalamualaikum ~
Kemarin hari raya idul adha. Selamat hari raya idul adha yaaahhh..
Berhubung idul adha kali ini hari jum'at, dan sabtu minggu kantor libur, jadi aku pulang ke rumah.
Alhamdulillah, rasa syukur ga terkira karena bisa pulang dan ketemu keluarga dengan selamat. Meskipun jauh, berdebu, jalanan off-road, capek, cepel, keringetan, panas, haus, & lagi ga enak badan, tapi semuanya kebayar pas udah ketemu keluarga.
Besok (minggu) aku harus balik ke Bandung lagi.

Aku hidup di Bandung cuma 5 hari, Senin-Jumat. Sabtu / Minggu, biasanya aku pulang / main ke rumah temen / jalan-jalan / camping. Kadang tetep di kost juga sih. Wkwkwkwk 
Tadi aku ga sengaja liat notes di hp, ternyata aku (dulu) pernah nulis yang kaya gitu. Hihihi. Sampe sekarang pun, aku masih bersyukur ke Allah. Dan kurang-kurangin ngeluh ini itu.
Udah sih, segitu aja. Semoga menginspirasi.
Wassalam ~

Comments

Popular posts from this blog

Islamic Corner : Sehat Bersama Ustadz Dhanu (Ustad Danu)

(Film) Review Suka-suka Peninsula a.k.a. Train to Busan 2 (2020) : Uji Nyali di Sarang Zombie

Nonton dan Download Running Man Episode 1 - 10 Sub Indo