Boy Always Be Boy? - Cerita Merantau Part 1

Kemaren malem aku lagi beres-beres kamar. Udah seminggu ngga diberesin, berantakan banget karena banyak cucian. Aku harusnya nyuci dan bersih2 hari sabtu, tapi sabtu kemaren aku mendadak harus pulang buat ambil raport Rifgi. Jadi aku baru sempet ngeberesin kamar itu senin malem.

Kamar kost aku di lantai 2. Nah di bawah (di lantai 1) itu berisik banget. Ada banyak anak laki-laki yang ngobrol keras banget, pake bahasa daerah, dan manggil ke sesamanya itu anjing (yang ini sih kayanya udah biasa banget ya).

Jam 21.00, aku selesai beres2, nyapu, ngepel, cuci piring, makan, dan ngerendem baju cucian di cairan softener . Abis direndem, aku langsung jemur itu baju-bajunya. Aku ngejemur baju di depan kamarku. Di depan kamarku itu ada teras kecil yang sama Bapak Kostnya disediain besi buat ngejemur. Pagi-pagi nanti, cucian aku ini bakal langsung kena sinar matahari, karena kamarku menghadap ke arah terbitnya matahari. Such a blessed room, right? Jaman sekarang kan susah banget nemu kamar yang dapet cahaya terbitnya matahari.

Pas aku lagi ngejemur, mau ngga mau, itu percakapan anak kost kedengeran sama aku. Jangan salahin aku punya telinga. Wajar aja aku ngedenger, aku punya telinga yang normal. 20-30 menit aku dengerin mereka ngobrol, asiiiiik banget mereka ngobrolnya.

Tau ngga mereka ngomongin apaan ? Ngomongin KELECI !
Tau ngga keleci itu apa? KELERENG !!!!!
NGOMONGIN KELERENG !!!!!
GILA !!! 😝😝😝😝

Mereka ngomongin kegiatan mereka yang baru-baru ini main kelereng.
Dan mereka sampe teriak-teriak. Asyik banget.
Mereka usianya 18-19 tahun, tingkat pertama di universitas, dan NGOMONGIN KELERENG !
😝😝😝😝😝😝😝

A : "Eh Anjing, kemaren enakan ya main kelerengnya"
B : "Iya Anjing, kapan dong mau main lagi?"
C : "Ya hayu kalo jamnya kosong"
D : "Itu Pak X yang ngajar hari Z ga akan masuk kayanya. Kita maen kelereng aja pas itu"
E : "Iya hayu, tapi aku mau ganti kelereng yang kemaren"
F : "Hahahaha. Iya kasian dia, kemaren kalah melulu"
Blablablabla
Pas aku iseng nengok ke bawah dari teras, mereka ada 8 orang.


Source : Google (uncommercial & lisence)

Ada hal yang aku pernah baca, "boys always be boys". Mungkin memang bener. 😂😂😂


Comments

Popular posts from this blog

Islamic Corner : Sehat Bersama Ustadz Dhanu (Ustad Danu)

(Film) Review Suka-suka Peninsula a.k.a. Train to Busan 2 (2020) : Uji Nyali di Sarang Zombie

Nonton dan Download Running Man Episode 1 - 10 Sub Indo