Surganya Pecinta Pedas - Sop Djanda Bandung

Buat kamu pecinta pedas atau kamu yang lagi pengen makan-makanan pedes, aku punya rekomendasi tempat nih buat kamu. Namanya Sop Djanda, alias Djakarta dan Sunda.

Di Bandung, tempat ini adanya di :
1. Jl. Raya Soreang Kopo, Cilampeni, Kec. Katapang, Bandung, Jawa Barat 40921
Google Maps 
2. Soekarno-Hatta St, Jatisari, Buahbatu, Bandung City, West Java 40286
Google Maps 

Kebetulan, foto ini aku ambil di Jl. Soekarno-Hatta.
Ini aku pesen Sop Djanda (pedas sedang) + Sate Maranggi Daging.

Foto diambil oleh saya sendiri
(Untuk yang menyadur / mengutip, tolong sertakan sumber (blog saya))

Ini dia harganya :

Foto diambil oleh saya sendiri
(Untuk yang menyadur / mengutip, tolong sertakan sumber (blog saya)) 

Lanjut ke review menurutku ya..
Rasanya sop djanda-nya pedas, dagingnya segar & ga alot, cocok banget dimakan pas lagi pusing gegara mikirin hidup ini. ea ea.
Sate maranggi-nya juga enak. Dagingnya segar & ga alot juga, tapi cukup tebal jadi agak susah dimakan.
Nasinya enak, pulen, dan lumayan banyak.
Pelayanan di sini juga ramah + cepat.

Oiya, ketika pembayaran, aku coba iseng nanya, apakah bisa pakai kartu debit?
Ternyata di sini belum ada mesin EDC. Jadi pembayarannya hanya cash.
Jangan lupa bawa cash yang cukup yaaa... kalau ke sini.

Di sini ada 2 lantai yang bisa dipake untuk tempat makan.
Ku lihat di google ada yang bilang banyak pengamen, tapi selama aku di sini sih ga ada pengamen.

Selama aku ke Sop Djanda yang di Jl. Soreang, memang ada pengamen. Tapi bagiku ga terlalu ganggu. Mereka nyanyi beberapa lagu (hampir 1 album), nyanyi diiringi suara gitar. Ya itung-itung lagi dengerin live music accoustic aja. Lagu-lagunya juga asik, lagu jadoel & jaman now. Penyanyi-nya (pengamen) juga sopan.

Oiya, di Jl. Soreang ini ada tempat lesehannya. Enak sih buat yang suka makan sambil lesehan. Minusnya, hanya ada 1 lantai. Jadi harap sabar kalau lagi penuh. Btw, ku pernah sampe waiting list. Heuheu.

Foto diambil oleh saya sendiri
(Untuk yang menyadur / mengutip, tolong sertakan sumber (blog saya)) 

Setelah makan & take a pict, jangan lupa ikut gerakan tumpuk ditengah. Kaya gini:
Foto diambil oleh saya sendiri
(Untuk yang menyadur / mengutip, tolong sertakan sumber (blog saya)) 



Comments

Popular posts from this blog

Islamic Corner : Sehat Bersama Ustadz Dhanu (Ustad Danu)

(Film) Review Suka-suka Peninsula a.k.a. Train to Busan 2 (2020) : Uji Nyali di Sarang Zombie

Nonton dan Download Running Man Episode 1 - 10 Sub Indo