Heal yourself first. The rest will come later.


Aku merasa gada seorang pun yang bisa aku ajak bicara.
Dan melakukan hal-hal yang aku sukai.
Orang di yang biasa aku temui dalam beberapa minggu ini bilang aku ini aneh, dan tidak wajar.

Gak ada partner buat ngelakuin hal yang menyenangkan.

Ketemu orang pun susah, karena selalu dicari-cari tiap kali pulang telat.

Berkumpul dengan orang yang mencariku pun rasanya boring.

Apakah aku harus bertemu psikolog?
Dan membayar 100 sampai 400 ribu untuk mengobrol dan memberi obat dari mereka?
Apa yang terjadi setelah aku bertemu psikolog?
Bagaimana kalau mereka mengataiku aneh?

Aku merasa sangat sedih hari ini.
Sesak di dada.

Apa 3 butir paracetamol bisa meringankan?

Comments

Popular posts from this blog

Islamic Corner : Sehat Bersama Ustadz Dhanu (Ustad Danu)

(Film) Review Suka-suka Peninsula a.k.a. Train to Busan 2 (2020) : Uji Nyali di Sarang Zombie

Nonton dan Download Running Man Episode 1 - 10 Sub Indo